Mou Putuskan Buang Pikiran Kejar Bale Jauh-Jauh

Mou Putuskan Buang Pikiran Kejar Bale Jauh-Jauh
Mou Putuskan Buang Pikiran Kejar Bale Jauh-Jauh

Jika sebelumnya MU (Manchester United) begitu menggebu-gebu untuk mengejar Gareth Bale, kini apa yang ada di benak mereka telah bertolak 180 derajat. Bahkan sang manajer, Jose Mourinho sudah memutuskan untuk mengubur pikiran tersebut dalam-dalam.

Ungkapan pesimistis Mou untuk merekrut gelandang Real Madrid itu diungkapnya kemarin lusa (Senin, 7 / 8 / 2017), saat dirinya bersama Setan Merah menggelar konferensi pers menjelang ajang Piala Super Eropa.

Melalui pernyataannya, The Special One pun mengatakan. Tadinya ia berniat untuk mendekati Bale, kalau pemain berusia 28 tahun itu tidak dimainkan Los Blancos di laga perdana Piala Super Eropa melawan klub besutannya dini hari WIB tadi (Rabu, 9 / 8 / 2017). Nyatanya untuk menghadapi MU di Philip II Arena, Madrid pun memasukkan Bale kedalam daftar squad-nya. Sontak, impian Mou pun langsung bertepuk sebelah tangan.

Apalagi, Bale diset menjadi starter dan sukses mencatatkan assist kepada Isco yang terkonversi menjadi gol. Hal ini memperlihatkan dengan jelas, kalau tenaga Bale masih amat dibutuhkan oleh Madrid.

“Sudahlah, saya lupakan saja. Saya putuskan untuk mengubur pikiran saya mengangkut Bale ke Old Trafford”, ujar Mou.

“Bale sudah dimainkan di laga perdana Piala Super Eropa dan berhasil mencatatkan kontribusi, maka sudah pasti kedepannya pun Madrid tidak akan melepaskannya. Saya rasa semua orang pun juga akan berpikir hal yang sama dengan saya. Yaitu, Bale tetap akan bertahan di Madrid”, imbuh Mou yang juga ditulis di Guardian.

Adapun Madrid berhasil mengawali kompetisi Piala Super Eropa dengan mencatat kemenangan tipis 2 – 1 atas The Red Devil.

Berita Terkait: