Dani Alves Juga Naksir Sama Man City

Dani Alves Juga Naksir Sama Man City
Dani Alves Juga Naksir Sama Man City

Dikait-kaitkan terus dengan salah satu klub asal Inggris, Manchester City, Dani Alves punya tanggapannya sendiri. Ternyata, pemain asal Brazil itu memendam cita-cita untuk bisa bermain di The Citizen.

“Saya sangat senang sekali, kalau nantinya bisa bermain di Manchester City”, ujar pemain bertahan 34 tahun itu kepada Sport.

Belakangan santer diberitakan, kalau Alves baru saja memutus kontrak kerjanya dengan klubnya, Juventus. Kini, ia pun tengah mencari klub yang baru untuk bernaung. Sementara, Man City baru saja ditinggal sejumlah pemain bertahannya, yaitu Gael Clichy, Pablo Zabaleta, serta bacary Sagna. Sontak, keduanya pun bagai pepatah ‘pucuk dicinta, ulam tiba’. Man City sedang mencari bek, sedangkan Alves baru kehilangan job-nya.

Berita kedekatan Alves dan City pun semakin menjadi-jadi, mengingat dulunya Pep Guardiola pernah melatih Alves saat sama-sama bekerja di Barcelona FC. Sekarang pun, relasi antara Alves dan Pep pun kian lekat satu sama lain. Tentu saja, ini sudah pasti bakal menjadi ‘Golden Ticket’ buat Alves masuk ke Etihad Stadium.

Selain itu, Alves pun kini sering memuji-muji mantan pelatihnya itu.

“Saya dari dulu memang kagum dengan Pep. Dia selain pernah melatih saya waktu di Barca, Pep juga adalah sosok pelatih kenamaan di dunia sepakbola. Saya rasa publik pun tahu, kalau saya mengagumi Pep sejak dulu”, imbuh Alves.

Lalu saat ditanya persiapan apa yang akan dia lakukan untuk hijrah ke Liga Premier Inggris, Alves pun menjawab dengan santai tapi serius.

“Saya akan belajar Bahasa Inggris dengan baik dan benar”, jawabnya sambil tertawa.

Berita Terkait: